Toko Onlineku yang masih TRIAL



Guys,,kabar gembira untuk saya sendiri.-_-
Kalian tau apa??
GW PUNYA TOKO ONLINE SENDIRI WALAUPUN ITU MASIH MASA TRIAL YANG BERLAKU SAMPAI 1 BULAN SAJA KARENA GW BELOM ADA MODAL UNTUK BUAT TOKO ONLINE SENDIRI DENGAN KATA LAIN TOKO ONLINE GW ITU MASIH "NUMPANG" .
Nah loe,,keren nggak tuh..:v  :v
gw seneng banget guys.Akhirnya kesampean juga punya Toko Online sendiri.Inget nggak,,dulu di postingan pertama gw,rencananya mau buka toko online kan,,dan sekarang akhirnya keesampean juga guys.Yippiee..
Meskipun masih dalam masa trial tapi gapapa lah,,yang penting kan duit (loh?).
Tau sendiri kan maksut gw,,kalau kita mau buat toko online sendiri itu butuh modal guys,,jadi gw nyoba dulu cara gratisan.Kalau Toko Online gw sudah rame pembeli baru deh...gw buat Toko Online sendiri.*mungkin*

Beberapa dari kalian mungkin bertanya-tanya dan bilang :

" heh biji ketombe,,emang lu mau jual apa'an hah?? palingan juga jual tepung goreng kan?"

Hmngh,,*ini bunyinya yang kalau kita ngremehin orang lain/saat kita membela diri kalau diremehin orang lain ituloh guys,tau kan? "NGGAK".yaudah abaikan.*
sorry ya guys,gw nggak serendah itu.Jualan tepung goreng? Hmngh,, *ini bunyinya yang kalau kita ngremehin orang la#PLAKK#
yang benar saja.Ya nggak lah,,
Jadi,produk yang akan gw jual itu adalah Busana Muslim.
Kenapa gw milih produk tersebut?
Berikut alasan-alasan di balik kebenaran yang sebenarnya kenapa gw milih produk tersebut.*oposih*
1.Karena Busana Muslim itu melambangkan kesucian.
2.Karena Nyokap gw suka koleksi Busana Muslim.*terus?*
3.Karena Busana Muslim adalah produk yang sedang banyak dicari di akhir-akhir ini.

"Gimana lu bisa tau?" 

Hmngh.jelas tau lah,,so'alnya gw kan pakek ilmu hitam  "Google Keyword Planner" udah tau belom??
bagi kalian yang belum tahu apa itu Google Keyword Planner,ok gw jelasin kegunaanya dengan bertele--tele,cair,dan rumit.mengenai tools tersebut. *karena singkat,padat,dan jelas sudah terlalu mainstream*

Google Keyword Planner adalah alat yang disediakan oleh google yang sebenarnya alat tersebut disediakan untuk mereka yang mau memasang Google adwords agar dalam memasang adwords lebih tepat sasaran dalam mendatangkan pengunjung ke situs/website yang bersangkutan.Namun alat ini ternyata bisa kita manfaatkan buat merencanakan pemilihan judul,deskripsi dan keyword yang banyak dicari oleh netizen.

"Udah deh,,nggak usah banyak bacot.bacotan lu itu terlalu alay tau nggak.Mana coba Toko Online buatan lu,gwe mau lihat seburuk apa sih Toko Online buatan lu itu,,"

Ok-ok.Kalau kalian mau lihat seburuk apa Toko Online TRIAL buatan gw,,
kalian bisa klik link berikut : http://bajugamismodis.klakat.net/
dan karena Toko Online tersebut masih fresh,jadi akan ada PROMO di Bulan ini guys.
Yaitu KHUSUS untuk 10 pembeli pertama akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp.10.000,-/potong.Info lebih lanjut mengenai potongan harga kalian bisa lihat di "HARGA PROMO"
Kalau agan sista mau Order,WAJIB BACA pada menu "CARA ORDER" disana nanti gw jelasin sedetail-detailnya.
gimana??Tertarik nggak? yah,,walaupun kalian nggak tertarik,nggak ada salahnya kok,kalau cuman lihat-lihat aja.itung-itung silaturahmi online. :v
OK deh.Ditunggu ya sis,,orderanya.^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.