Ebook gratis mengenai “Cara Bisnis Online”



Udah pada tau belom?? Kalau pengguna internet aktif di seluruh dunia kini mencapai angka 31,7 MILIAR. Dari tahun ke tahun, jumlah pengguna internet bertumbuh hingga 7,6 persen wih,,,gilak.

Dan kalian tau apa?? Banyak pengguna internet tersebut kurang memanfaatkan internet dengan baik.dan kebanyakan dari mereka tidak tau kalau sebenarnya banyak peluang usaha pada internet itu sendiri. Biasa kita sebut sebagai BISNIS ONLINE. Padahal sebenarnya banyak sekali manfaat bisnis online yang dapat kita ambil.
Jadi,pada kesempatan kali ini ane akan bagi-bagi Ebook GRATIS buat kalian yang ingin tau lebih jauh tentang Bisnis Online, dan Bagaimana Cara Menghasilkan Uang lewat Bisnis online itu sendiri. Akan ada 4 Ebook gratis yang bisa kalian dapatkan.



"Ebook tentang apa aja itu?"

·       Ebook1        : Pengantar Bisnis Online Dasar 
    
    Isi Ebook    
              Pada Materi Ebook yang pertama ini, kalian akan dikenalkan oleh Bisnis Online dan bagaimana Bisnis Online tersebut dijalankan. Sangat disarankan untuk siapa saja yang belum paham betul cara kerja dari Bisnis Online untuk membaca Ebook ini.

·        Ebook2       :  7 Tahapan Membangun Bisnis
Isi Ebok      :  7 Tahapan tersebut diantaranya :
     1.Setting pola pikir pebisnis online sukses
     2.Proses memilih sumber penghasilan di internet
     3.Persiapan memulai aksi bisnis
     4.Tahap meng-onlinekan website
     5.Promosi,promosi,promosi
     6.Membuat bisnis berjalan otomatis
     7.Mengatur keuangan dan waktu kerja

     Semuanya akan dijelaskan sedetil-detilnya. Mulai dari cara-caranya,tips-tips tambahan,informasi yang berkaitan,dll.


·       Ebook3        :  Cara Riset Pasar untuk Menemukan Keyword Buyer.
Isi Ebook     :  
                    Cara penggunaan Google Keyword Tool,cara mengolah kata kunci, serta cara membuat meta tag untuk mencapai omset jutaan rupiah perbulan. Perlu diketahui guys,,di Ebook ketiga inilah yg membuat banyak pebisnis online diluar sana bisa meraih KESUKSESAN lebih cepat dibanding mereka yang belum tau mengenai penggunaan Google Keyword Tool. Apalagi di ebook ketiga ini juga diterangkan langkah-langkahnya dg detail dan rinci guys. jadi DIJAMIN kalian bisa mempraktekannya dg mudah.
 
·        Ebook 7C   :  Cara mendapatkan komisi dari PPL & PPS

Isi Ebook    :
                   Panduan kerja untuk mendapatkan komisi PPL & komisi PPS di atas 1 juta/bulan.Ini Ebook yang baru dibuat guys,dan bisa didownload oleh member Free.RECOMENDED baca Ebook ini deh,,akan ada banyak hal yang belom kalian ketahui sebelumnya.*mungkin ._.*


"Lalu,bagaimana cara mendapatkan Ebook gratis tersebut?"


Okeh,,ane akan kasih langkah-langkahnya sampai kalian bisa mendownload 4 Ebook tersebut.

1.   Langkah pertama,,kunjungi web berikut: http://goo.gl/oCifzA
2. Nanti kalian akan dibawa ke Halaman Order atau Join Free.Lanjutkan dengan Klik Link atau bisa juga dengan Klik gambar
rwp
3. Setelah itu kalian akan dibawa ke halaman Cara Order Free. Lanjutkan Scroll kebawah dan isi Form Pendaftaran dengan lengkap.
4. Setelah berhasil, kalian akan disuruh untuk transfer Rp.350.000.untuk saat ini ABAIKAN SAJA.Itu khusus untuk yang mau menjadi Member Premium dan mendapatkan 11 Ebook + Training.Terserah kalian mau langsung upgrade ke Member Premium/mencoba menjadi member Free dulu.kalau rekomendasi ane sih,mending nyoba jadi Member Free dulu guys.OK.Karena disini kita mau daftar menjadi Member Free,Jadi langsung saja kalian Klik : Login > Member Area Free.



5.   Kalian bisa langsung Login Free Member.isi ID dan Password.



6. Kemudian kalian klik DOWNLOAD AREA > Download Ebook









7. Daaan...Taraa..kalian sudah bisa download Ebooknya.Yang SUPLEMEN itu Bonus guys,,gak ada salahnya didownload juga.Siapa tau bermanfaat.


















 tips buat kalian yang sudah men-download Ebook diatas,,
BACA > PELAJARI > PRAKTEKAN
Insya’allah jika kalian mengerjakannya dengan niat dan yakin,kalian bisa mendapatkan komisi ratusan ribu sampai diatas Rp.1 juta/bulan.TRUST ME.IT WORK.*korban iklan*

Oh iya,,btw kalau kalian sudah yakin mau mengupgrade keanggotaanya menjadi Member Premium bisa  Hub/SMS ke : 085232586111 *nggak ada niatan modus kok.cuman,,,,dikit.:v* Nanti akan ane jelasin apa aja keuntungan dan kelebihan menjadi member premium dan apa-apa aja yang didapatkan kalau jadi member premium.
Wokeh,,sekian dulu dari ane,makasih buat kalian semua saja yang masih sudi baca postingan yang jarang-jarang ada dari ane ini.:v and See U Next Time.
 

2 komentar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.